5.08.2010

Foto Pre-Wedding Dian Sastro Menolak

Share


Prewedding Outdoor Dian sastro menolak


Walaupun akan dinikahi oleh seorang pengusaha kaya, Dian Sastro ternyata tak mau bila pernikahannya dikatakan mewah. Bahkan ia menolak untuk melakukan foto pra nikah agar lebih bisa berhemat.
Tak seperti pasangan selebritis lainnya yang getol melakukan foto pra nikah untuk mengabadikan momen romantis sebelum jelang hari H pernikahan. artis cantik Dian Sastrowardoyo mengaku enggan melakukannya. "Saya tidak punya foto pre wedding, saya hanya sederhana saja," kata Dian yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/3) sore.

Prewedding Outdoor Dian  sastro menolak
Keengganan Dian untuk melakukan foto pra nikah bukan karena adanya fatwa haram yang waktu itu sempat digembor-gemborkan, melainkan lebih kepada penghematan budged pernikahan. Selain itu, sang calon suami, Indraguna Sutowo juga tak menyukainya. "Karena menurutnya ngapain melakukan hal itu, bagi dia (Indra-red) itu kan buang-buang uang, lebih baik di hari H nya saja foto-fotonya," kata Dian memberi alasan.
Rencana bahwa Dian akan melakukan foto prewedding ini diketahui dari sebuah akun pribadi Facebook. Rencananya, Dian dan calon suaminya akan menggelar tiga kali foto pre wedding. tapi setelah dikonfirmasi, ternyata akun tersebut palsu. "Nanti dulu, asal kalian tahu di Facebook itu banyak yang menggunakan nama saya dan lebih dari 10 akun menggunakan nama saya, banyak sekali yang memalsukannya," kata Dian ramah. "Facebook saya yang benar itu tidak terlacak siapapun, dan saya tidak punya pre wedding. Apalagi Indra paling tidak suka banget dengan foto-foto pre wedding," tegasnya.
Okki




source : http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Dian-Sastrowardoyo-Tolak-Pre-Wedding



About Fajri Photography

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan saran dan kritik anda silahkan, berkomentar di wall fanspage facebook.com/fajriphotography