7.05.2010

Pre wedding Photo adat jawa

Share





Prosesi pernikahan dengan konsep adat memang menarik, selain foto-foto yang didapat unik dan juga saat ini sudah jarang sepertinya pernikahan dengan konsep adat, alhamdulillah saya pernah mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan foto pernikahan dengan konsep adat.

waktu itu client saya yang kebetulan tidak jauh dari rumah menggunakan prosesi adat jawa, wah repot ternyata ngambil momentnya, mungkin karena kondisi tempat pesta yang dilakukan dirumah, jadi agak ribet ngambil gambar yang bagus, coz banyak bgt orang yang menghalangi saya ketika bekerja, mungkin mereka tidak kalah tertariknya dengan saya..

Atau mungkin karena saya yang sudah bosan melihat gaun dengan konsep nasional atau ala barat :p

owowowow... saya norak waktu itu deh :p
thx for handy and yayank, yang udah menghubungi gw untuk jasa fotograafi wedding kalian berdua.




About Fajri Photography

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan saran dan kritik anda silahkan, berkomentar di wall fanspage facebook.com/fajriphotography