11.14.2012

Kata-Kata Mutiara untuk Pasangan

kamu adalah satu-satunya untuk siapa aku inginkan,
kamu adalah satu-satunya yang aku paling layak,
kamu adalah satu-satunya yang peduli,
kamu adalah satu dengan aku membuat pasangan terbaik.


kamu adalah satu-satunya yang berharga,
Dengan siapa lagi aku dapat mudah berbagi,
Dengan siapa aku merasa aku bisa berjalan di udara.

kamu selalu membuat aku tersenyum,
kamu membuat ku merasa menjalani hidup ini lebih berharga.
kamu memahami semua emosi aku,
Dengan siapa lagi aku dapat menyebrangi lautan


kamu membuatku berharga,
Memecahkan setiap pertanyaan ku,
kamu berjanji untuk memegang tangan aku selamanya,
kamu adalah yang mengatakan "aku tak bisa hidup tanpa mu".


kamu berbeda dari semua orang,
Ini adalah apa yang selalu membuat aku merasa bangga,
kamu memiliki hati yang terbaik,
Dan menang itu adalah salah satu di antara kamu yang aku sukai.

About Fajri Photography

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan saran dan kritik anda silahkan, berkomentar di wall fanspage facebook.com/fajriphotography