10.24.2015

Tutorial Foto Prewedding Photoshop Pemula


Belajar photoshop bagi pemula seakan menjadi tujuan bagi para pemula yang mau belajar bagaimana sih membuat foto yang unik dan keren? maka dari itu untuk saya menulis kembali artikel ini, sepertinya teman-teman sudah banyak mengetahui baik itu dimulai dari versi photohop 7, photoshop cs2, cs3, cs5, cs6 wah panjang pokoknya. kamu bisa dapatkan dengan mudah, baik itu di download dengan gratis, ataupun berbayar. saran saya sih ya beli lah... (itu juga kalau ada duit).



Mungkin saya tidak akan membahas secara detail cara memanipulasi foto secara digital di photoshop, karena saya akan bahas secara garis besarnya saja. karena pada intinya kemahiran dalam mengolah digital sebuah foto akan menambah nilai jual foto anda. contoh saja saya memiliki jasa foto prewedding dan foto wedding. kemahiran editing di photoshop tentulah sangat diperlukan.

sebenarnya kekuatan sebuah olah digital dalam foto prewedding, foto wedding, atau foto selphie adalah cahaya dan tumpukan layer yang akan kamu gunakan, jangan lupa juga bahwa keraphihan croping juga dibutuhkan, mungkin jika editing foto ini hanya untuk keperluan narcis menurut saya hal kerapihan tidak begitu perlu, namun banyak yang kurang melihat detail ini ketika para fotografer ataupun hobies pemula akan mengaplikasikannya pada media cetak berukuran besar.

(contoh : foto ini bisa juga digunakan untuk backdrop)

seperti halnya juga di dunia bisnis foto prewedding, kadang banyak fotografer yang kurang detail dan cepat terlalu puas akan hasil karya mereka. alhasil komplenan pun datang.. mau tidak mau cost waktu dan uang bertambah lagi :p hehehe... sebenarnya posting kali ini saya mengajak anda untuk berimaginasi lagi dan mengeksplor ide gila anda untuk mendapatkan value yang lebih untuk karya dan keterampilan anda. baik itu anda seorang fotografer pemula, fotografer prewedding, dan wedding. selamat berkarya ya...

regard
DFA

(ini foto saya lagi dimana ayo tebak???)
About Unknown

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan saran dan kritik anda silahkan, berkomentar di wall fanspage facebook.com/fajriphotography