1.19.2016

4 Pertanyaan Kepada Calon Pasangan

Ada saatnya kita dipertemukan dengan seseorang yang kita damba-dambakan kehadiriannya. Seseorang yang selalu ada dalam setiap doa, walaupun siapa dan dimananya kita sendiri tidak tahu. Rahasia johoh memberikan banyak sekali misteriyang sulit terkuak, karena yang sudah menemukan psangan pun dan hidup selama beberapa tahun dengannya belum tentu berjodoh dan akhirmya berpisah. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan kepada calon pasangan hidup anda yang harus dia jawab
 
 
 
1. Apa yang kamu sukai dari saya.?
Jawaban yang wajar jika calon pasangan kita menjawab tentang fisik dan nonfisik. Adalah manusiawi jika kita menyukai karena tampilan luar. Tetapi akan sangat mengagumkan dan patut dipertahankan jika calon pasangan kita menjawab karena keimanan dan ketakwaan kita. Hal tersebut menandakan dia mempunyai kematangan emosional yang tinggi dan melihat tidak hanya sekedar fisik.
 
2. Siapa yang kau cintai, aku apa orang tua mu.?
Adalah pertanyaan yang sangat menyulitkan, saat kita harus memilih antara orang tua apa calon pasangan kita kelak. Karena suka tidak suka, nanti akan timbul permasalahan antara mereka. Kita harus bijak memilih dan dewasa dalam mengambil tindakan. Kita harus taat kepada orang tua dan tidak lupa menciantai dia.
 
3. Dimana kita nanti akan tinggal.?
Menuntut kemapanan secara finansial jika sepasang kekasih halal sudah meiliki rumah sendiri. Itu mejadi acuan masa depan yang akan mereka lalui. Tidak ada salahnya jika masih menumpang dengan orang tua. Tetapi harus punya visi untuk memiliki rumah sendiri. Walaupun dengan bermodalkan cicilan akan sangat bekah jika sesuatu itu diperjuangkan bersama
 
4. Bagaimana Pandangan Anda Tentang Poligami.?
Hanya menanyakan saja, barangkali ada yang sudah berkapasitas untuk menjawabnya. Silahkan untuk menabahkan jawaban No. 4 di Komentar. Hawatir penulis kurang memiliki ilmu yang cukup dalam memaparkan hal tersebut.
 
Dengan petanyaan-pertanyaan singkat, akan membuka sedikit wawasan kita tentang pasangan yang nantinya akan menyertai dan menjadi kisah dalam hidup kita. Diwajibkan untuk saling mengetahui agar kita tidak seperti membeli kucing dalam karung.


sumber : link
About Unknown

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan saran dan kritik anda silahkan, berkomentar di wall fanspage facebook.com/fajriphotography