1.17.2011

Contoh Ekspresi Foto Imut

Berpose saat difoto oleh seseorang merupakan hal yang membuat kita penasaran, apalagi sekarang teknologi camera digital dapat langsung mengetahui hasil foto yang diambil setelah itu. biasanya kalau jelek atau tidak cocok orang yang difoto mungkin akan minta foto tersebut dihapus dan minta diambil ulang. kalo jelek lagi hapus lagi dan ulang, dan berulang-ulang biasanya :p

ini ada tips dari saya, ada baiknya kamu belajar didepan cermin untuk melihat ekspresi yang kamu mau, atau juga sarana cellphone juga dapat membantu, intinya ingat2 senyum kamu dan seperti apa ekspresi yang kamu inginkan. oke selamat mencoba.

dibawah ini ada foto yang menggambarkan beberapa ekspresi, mungkin kamu bisa ekspresikan sendiri dirumah :p


Hopeful


overjoyed


Smug


model : Ana Ivanovic - These photos are involved in design of Shopping Center Zira in Belgrade and new Verano calendar. Ana filmed a commercial for the Zira shopping mall in Belgrade earlier this year. It is owned and operated by her sponsor in Serbia, the Verano Group. Enjoy!

Add to Google Reader or Homepage
About Fajri Photography

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan saran dan kritik anda silahkan, berkomentar di wall fanspage facebook.com/fajriphotography